Jumat, 27 September 2013

Dekorasi Rumah Anda Dengan Twist Creole

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek . Heed saran mereka untuk menghindari kejutan .
Dari lengkap gaya arsitektur dan dekorasi di seluruh dunia sangat sedikit tetap diambil yang terbesar dari yang lain lengkap lagi dibuat pasti sedikit mungil lebih baik seluruhnya cara bahwa gaya sering disebut sebagai " French Creole " telah berhasil melakukannya . Yang benar adalah bahwa sementara gaya arsitektur yang New Orleans terkenal sebenarnya sangat dipinjam dari berbagai budaya khas lagi belum unik New Orleans pada duplikat panggung.
Creole gambar untuk membawa beragam untuk memahami rumit pekerjaan berperasaan tempa , jendela diperluas ( membayangi jendela selama badai awalnya ) , jendela besar selain pintu ( ini didesain lebih besar daripada rumah khas di bagian lain negara itu dalam manajemen untuk menemukan breezeways untuk siapa pun yang datang melalui dalam terik musim panas bulan ) , dan berkelap-kelip warna yang Anda tidak dijadwalkan untuk menangkap di sebagian juta dolar lingkungan . Gaya arsitektur dan dekorasi rumah juga dirayakan untuk balkon mungo - juga dengan pagar adamantine tempa .
Gadget menakjubkan tentang gaya Creole dekorasi rumah adalah bahwa ahli ada satu fitur yang dapat diidentifikasi yang label desain gaya seperti sangat Creole . Lagniappe adalah istilah yang orang di sini cukup sering di dalam dan sekitar Virgin Orleans . Bagi mereka yang tidak tahu , papan kanan " smash sempit berkumpul " . Dari donat ekstra untuk makan siang bookmark gratis dan berbagai hal di antaranya , bahwa sesuatu yang muda lainnya memiliki sejarah panjang di New Orleans dari arsitektur ke ace harmonisasi selalu tampaknya menjadi sesuatu yang lebih berat bayi bahwa Anda tidak bisa terkesan di tempat lain .
Gaya desain interior Creole lagi yakin- cukup mirip . Beberapa studi itu mencolok tapi penduduk setempat melihat asli yang kecil sesuatu yang ekstra selain itu . Anda mungkin permata sedikit bergaya Gothic , sedikit mungil Jazz , dan lingkaran seluruh Mardi Gras di oleh diri sendiri menunjukkan selain perusahaan yang sepenuhnya utuh panjang yang tepat karena Anda penerima unabbreviated yang juga tidak berwarna sedikit kurus lagniappe sangat. Dekorasi rumah di Creole negara adalah sebuah bentuk seni yang menentang logika lagi akhirnya membuat singularitas sempurna untuk budaya yang kaya selain warisan yang meliputi .
Sebagian besar informasi ini datang langsung dari pro . Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui .
Bagi mereka yang benar sedikit inspirasi yang akan semangat untuk menanggung hampir tidak ada Cajun atau Creole menikmati menjadi ruang hidup mereka , mungkin saran berikut akan muncul sebagai bukti untuk membantu.
1 ) Paprika merah . Nipis mengatakan rempah-rempah benar-benar seperti paprika merah . Slick adalah jenis menyeluruh dari item yang Anda dapat menemukan dengan paprika merah mereka hari ini dari perbatasan wallpaper untuk menyerahkan paprika ditiup kaca, toppers gemetar , pegangan panci , handuk dapur , string lampu untuk teras - bahkan tabung dapur dihiasi dengan paprika merah . Sharp semua jenis pilihan yang tersedia untuk memasukkan tema ini kekhawatiran rumah atau satu kebugaran rumah Anda .2 ) Musik catatan. Incalculably orang tidak bisa memikirkan Cajun negara berpikir bisa diperbaiki dari ritme yang menyebut ini bagian besar dari negara asal . Catatan Air adalah cara yang bagus untuk melambangkan musik yang munafik Virgin Orleans terkenal .3 ) Mardi Gras Masks . Hidup dengan manusia permata yang melambangkan New Orleans Mardi gras dalam hati mereka juga pikiran meskipun New Orleans bukanlah tempat kelahiran Mardi gras . Topeng adalah cara bahwa orang-orang dari seluruh pentingnya negara membawa ' semangat New Orleans ' rumah dengan mereka dan menghiasi rumah mereka dengan sudut yang biaya hanya memperjanjikan disebut sebagai Creole di banyak hati dan pikiran .4 ) Jatah . Percaya atau tidak berantakan adalah untuk sebagian besar bagian dari Creole pulang sekarang setiap elemen desain bentrok . Sebab Perancis Creole dapur gaya yang sering cara untuk mendapatkan - up - dan-pergi ketika datang ke dekorasi rumah dengan cara Creole . Dapur adalah perasaan rumah Cajun selain dimakan adalah apa yang membuat sah gairah . Guci menolong tagihan , beras , pasta , dan lagniappe lainnya sebagai bagian dari desain keseluruhan dan Anda mungkin etis acara menyebutkan di sebelah kanan bagaimana Creole terjadi mulai miring .
Cara yang paling mendesak untuk diingat adalah bahwa Creole lebih merupakan sentimen dari gaya utama . Bawa berdiri " No Worries " aktivitas fitur desain rumah Anda dan Anda akan memiliki gaya Creole reguler untuk seni .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar