Kamis, 19 September 2013

Dekorasi Cabin

Dalam dunia sekarang ini , tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan . Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini , saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka .
Dekorasi log kabin atau konstan pondok , biasanya memakan waktu dalam tema negara . Menjaga dengan berbagai aspek seperti dan kesederhanaan dan kesegaran , sebuah pondok kayu harus menyediakan tenang kembali ketenangan. Kebanyakan log kabin di daerah hutan atau negara . Menggunakan gaya country miskin akan membawa keadaan berpotongan dari luar , di dalam . Dekorasi log kabin atau pondok seharusnya tidak terlalu sulit menggunakan tema negara karena ide-ide dan skema warna duduk bersama-sama memegang penampilan jendela.
Menggunakan alam sebagai obyek ketika mendekorasi sebuah pondok kayu , menggunakan kayu umum untuk lantai furnitur lanjut pasti akan berlaku . Birch , pinus atau cedar pasti akan pujian setiap ruang terutama log kabin atau pondok . Untuk merawat tampilan blak- kursus kayu , Anda bisa memilih untuk meninggalkannya dalam gambar awal atau menggunakan noda akan memberikan kayu melihat pedesaan . Apakah Anda memilih presisi atau lebih baru mata , kayu pasti tertinggi lebih berharga ketika mendekorasi sebuah pondok kayu .
Anda dapat memakukan untuk melakukan furnitur lama dari rumah ke kabin log atau pondok . Menggunakan penutup salah perhitungan untuk sofa atau kursi dapat menyembuhkan membuat furnitur tentang sekarang . Jika dekorasi log kabin , Anda dapat memilih untuk melukis furnitur . Ultra ini akan memberikan emosi modernistik segar. Ketika memilih warna untuk sarung bantal atau cat , Anda mungkin mempertimbangkan warna nyaman di berawan untuk memblokir nuansa . Kuning, cokelat atau terakota masukkan panas kebebasan a. Bila Anda dekorasi log kabin , penekanan umumnya berfokus pada kehangatan lagi kenyamanan .
Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang . Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik .
Sebuah pondok kayu tidak memerlukan cat untuk dinding , namun jika Anda sedang mendekorasi sebuah pondok , Anda mungkin menyatukan warna cocok untuk dinding Anda .
Kain untuk tas ketika mendekorasi sebuah pondok kayu harus saat ini termasuk warna-warna berani dan tema alam. Pola bunga juga ramah di sebuah pondok atau pengaturan log kabin . Anda bisa relevansi kain ini di penutup jendela , seprei atau melempar dan penutup tergelincir - up . Untuk menjaga dengan tema satu hal , Anda bisa memilih aksesoris memukul dari luar seperti bunga kering atau potongan kayu tua dibuat menjadi pemegang lilin . Orang-orang mendorong untuk mengumpulkan hal-hal dari zaman luar pada tumbuh atau mendaki sepanjang sungai . Item ini kewajiban berarti digunakan karena aksesori dalam serta kenang-kenangan .
Ketika dekorasi log kabin atau pondok , satu-satunya faktor yang tidak benar-benar penting adalah anggaran Anda . Rasa dekorasi kesalahan memasukkan item dari rumah atau trim yang mengungkap dipetik di mart loak atau garage sale . Pernak-pernik buatan tangan dan dekorasi yang lagi ramah ketika mendekorasi sebuah pondok kayu . Bahwa selama aksesori mendukung untuk mencapai batas keseluruhan kehangatan dan suasana yang membuat pengakuan , setiap item yang dipilih berkenan . Sebuah log kabin atau pondok adalah tempat yang dirancang untuk relaksasi . Ketika dekorasi log kabin atau pondok , ini harus sesuai dengan diingat . Apa pun yang membuat Anda bahagia juga membantu menciptakan ruang Anda menikmati lebih merasa kembung dalam , moxie dengan benar . Hanya ingat untuk mendapatkan hidup .
Tidak ada keraguan bahwa topik bisa menarik . Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang , Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar